Ini Dia Bocoran Spek Apple iPad Mini 5 Gunakan Kamera Selfie 5MP + Apple IOS 10

label
label

Baca Juga

Harga Apple iPad Mini 5

Arvenetwork.blogspot.com - Apple iPad Mini 5 memiliki dukungan yang optimal dan kabarnya juga akan di kenalkan pada bulan september 2016 mendatang. Adapun kemungkinan bersamaan dengan iPhone 7 yang juga akan dirilis pada bulan tersebut. Meskipun demikian, tablet Apple iPad Mini 5 ini sudah diketahui sedikit bocoran spesifikasi yang akan diterapkan. Varian warnanya pun sudah diketahui akan menggunakan Silver White, Golden, Gray yang memiliki ke eleganan yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Apple iPad Mini 5

Tablet yang akan diluncurkan oleh Apple yaitu iPad Mini 5 yang akan mengadopsi jaringan super lengkap dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta memberikan slot SIM berukuran Nano SIM yang terdpaat Apple SIM untuk US dan UK. Selain itu, jaringan iPad Mini 5 juga terdapat 2G CDMA dan 3G CDMA 2000.

Dapur picu yang diterapkan dalam iPad Mini 5 sudah mendukung Apple IOS terbaru yaitu IOS 10 yang memiliki banyak perubahan dari pendahulunya. Chipset yang membantu kinerja iPad Mini 5 mendukung Apple A9 64 bit Architec dan M9 Motion Coprocessor yang lebih unggulan.

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone iPad Mini 5 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya kapasitas 256GB, 64GB, dan 128 GB yang lebih berkualitas tersebut. sayang sekali produk Apple memang tidak menyediakan memori tambahan, karena sudah anda ketahui bahwa memori internalnya sudah memiliki kapasitas cukup besar.



Tablet iPad Mini 5 memberikan fitur Fingerprint sensor untuk keamanan tablet dari orang yang suka iseng. Tipe layar yang akan diterpkan dalam iPad Mini 5 mendukung IPS LCD serta memiliki fitur Retina display, LED backlit, Full Lamination yang lebih berkualitas.

Pelindung layar yang terdapat dukungan Scratch Resistant, Oleophobic coating, Anti reflective coating yang lebih berkualitas tersebut. Ukuran lebar layar iPad Mini 5 memiliki besar 7.9 inchi dan memberikan resolusi 2048 x 1536 pixel yang lebih berkualitas tersebut. Kerapatan layar yang masih memiliki ukuran 326 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Soal fotografer yang terdapat dalam tablet iPad Mini 5 sudah menerapkan kamera belakang beresolusi 12MP serta memberikan ukuran 4128 x 3096 pixel yang lebih optimal. Fitur yang sudah disediakan juga memiliki beragam macam yaitu LED Flash dan masih banyak lagi dengan dukungan unuk memberikan hasil yang lebih sempurna. iPad Mini 5 memiliki kamera selfie dengan resolusi 5MP yang lebih sempurna.

Sayang sekali harga dan juga spesifikasi secara detail belum terdapat dalam tablet iPad Mini 5 yang memiliki komponen yang lebih berkualitas tersebut. Bila anda sebagai penggemar Apple maka tunggu kedatangannya di berbagai negara salah satunya Indonesia.
Share This :

When I say I'm doing nothing, that means I'm doing something, it's called NOTHING.

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini Walaupun itu Hanya Sepatah Kata itu Sudah Cukup :)

"Terima Kasih Telah Berkunjung"

sentiment_satisfied Emoticon