Harga iPhone 7 Dirilis Duluan, Mulai Dari Rp 10 Juta Sampai Rp 15 Juta !

label
label

Baca Juga


Diumumkan, Harga iPhone 7 Bakal Dibanderol Dengan Nominal Kisaran 10 hingga 15 jutaan !

Arvenetwork.blogspot.com - Meski belum secara resmi menampakkan dirinya di hadapan publik, namun informasi mengenai Harga iPhone 7 yang sejatinya baru akan diperkenalkan minggu depan telah banyak bocor ke jagad maya. Ialah akun bernama The Malignant yang menyampaikan informasi Harga iPhone 7 tersebut lewat akun Twitter miliknya untuk pertama kali.

Seperti yang diketahui, The Malignant sendiri selama ini telah memang banyak meluncurkan bocoran terkait dengan informasi gadget terbaru Apple itu. Termasuk, rumor yang mengatakan akan adanya varian iPhone 7 yang mengusung ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB. Bocoran informasi mengenai Harga iPhone 7 itu sendiri dikatakan sebagai banderol yang ditawarkan oleh Leleda, yakni distributor iPhone terbesar yang berbasis di China.

Berikut, adalah rincian tentang bocoran Harga iPhone 7 dan Harga iPhone 7 Plus seperti yang dilansir dari akun Twitter @the_malignant :

Harga iPhone 7




  • Harga iPhone 7 (32 GB) : 5.288 Yuan, setara Rp 10,5 Juta
  • Harga iPhone 7 (128 GB) : 6.088 Yuan, setara Rp 12 Juta
  • Harga iPhone 7 (256 GB) : 7.088 Yuan, setara Rp 14 Juta


Harga iPhone 7 Plus




  • Harga iPhone 7 Plus (32 GB) : 6.088 Yuan, setara Rp 12 Juta
  • Harga iPhone 7 Plus (128 GB) : 6.888 Yuan, setara Rp 13,6 Juta
  • Harga iPhone 7 Plus (256 GB) : 7.888 Yuan, setara Rp 15,6 Juta


Bukan hanya tentang Harga iPhone 7, bocoran tersebut secara tidak langsung juga menjelaskan jika hadirnya perangkat terbaru yang disebut bakal menggunakan nama iPhone 7 tersebut akan sedikit berbeda dengan generasi yang sebelumnya. Pasalnya, tak akan ada lagi varian perangkat iPhone yang menggunakan memori internal berkapasitas 16 GB seperti yang dulu digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6s. Sedangkan ruang penyimpanan terkecil yang akan dibawa iPhone 7 nantinya dikatakan adalah 32 GB.
Share This :

When I say I'm doing nothing, that means I'm doing something, it's called NOTHING.

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini Walaupun itu Hanya Sepatah Kata itu Sudah Cukup :)

"Terima Kasih Telah Berkunjung"

sentiment_satisfied Emoticon