Harga HP ZTE Warp 7 dan Spesifikasi

label
label

Baca Juga



Harga ZTE Warp 7

Harga ZTE Warp 7 Terbaru - Sehari sebelum berlangsungnya gelaran akbar IFA 2016, banyak vendor smartphone yang telah mulai memperkenalkan perangkat terbaru yang dibawanya. Tak terkecuali, salah satu vendor ponsel pintar ternama asal Tiongkok, ZTE. Kali ini, ZTE datang dengan mengusung smartphone yang dibanderol dengan nilai entry level, namun mempunyai spesifikasi terbilang cukup menarik. RAM berkapasitas 2GB yang dibawanya bersama dengan sistem operasi android Marshmallow, dipastikan bakal menjadi data tarik utama ZTE Warp 7 dalam hal menyuguhkan performa handal pada aktivitas programing yang dijalankannya.

Selain itu, adanya teknologi jaringan tangguh 4G LTE yang ditanamkan pada bagian dalamnya, juga menjadi alasan kenapa ZTE Warp 7 sangat layak untuk mendapatkan perhatian lebih dari para pengguna smartphone. Terlebih, dengan banderol Harga ZTE Warp 7 yang dikatakan bahkan tak sampai menyentuh angka 1,5 jutaan, bukan tidak mungkin smartphone satu ini dapat menjelma sebagai primadona baru di lini tengah dan layak diperhitungkan sebagai kompetitor. Lantas, apa saja yang telah disiapkan ZTE Warp 7 untuk memanjakan para penggunanya? Mengulas lebih banyak tentang spesifikasi dan Harga ZTE Warp 7, berikut review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Warp 7

Hadir sebagai salah satu pengisi jajaran smartphone mid-range modern, ZTE Warp 7 tentu tak ingin kalah dengan para pesaingnya. Hal tersebut juga tampak dari upaya ZTE Warp 7 guna menyuguhkan pengalaman lebih baik untuk para penggunanya dari segi koneksi internet. Mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang ditanamkan pada bagian dalamnya, ZTE Warp 7 dikatakan mampu menghadirkan kecepatan transfer data dengan kekuatan maksimal mencapai 150 Mbps. Sehingga, tentunya ZTE Warp 7 bakal kian siap untuk diandalkan dalam hal terkoneksi dengan jaringan internet.

Pada bagian depannya, ZTE Warp 7 datang dengan dibekali betang layar sentuh berukuran cukup luas hingga mencapai 5.5 inci. Diciptakan dengan teknologi panel bertipe IPS LCD capasitive touchscreen dengan tingkat kedalaman 16 juta warna, layar ZTE Warp 7 dipastikan bakal mampu menghadirkan tampilan gambar yang lebih colorfull. Selain itu, smartphone satu ini juga akan dibalut dengan resolusi berkaulitas HD setara 720 x 1280 pixels. Dengan begitu, ZTE Warp 7 mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar cemerlang yang dikatakan mempunyai tingkat kerapatan per pixelsnya mencapai sekitar 267 ppi.

Sedangkan untuk urusan responsibilitas, bentang layar utama ZTE Warp 7 tersebut bahkan juga bakal dibekali dengan kemampuan multitouch, yang memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layarnya dengan lebih dari satu sentuhan secara bersamaan. Sementara itu, sektor usre interface yang diusungnya juga bakal diperkuat dengan sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow. Sehingga, bukan hanya mampu menyuguhkan performa yang maksimal dari segi aktivitas programing, bahkan ZTE Warp 7 juga mampu menghadirkan tampilan sektor antar muka yang lebih futuristik untuk dipandang, serta nyaman dioperasikan.

Masuk kebagian dapur pacu, ZTE Warp 7 bakal dimotori prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang siap membantu menghadirkan performa cukup handal. Selain itu, ZTE Warp 7 juga masih akan memperkuatnya dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 2 GB. Berfungsi sebagai penampung data sementara dari berbagai program dan aplikasi yang dijalankannya, kapasitas RAM yang terbilang cukup besar tersebut tentu akan membantu pengoperasian proses multitasking menjadi lebih baik. Tak hanya itu, ZTE Warp 7 juga masih akan memperkuatnya dengan memori internal berkapasitas 16 GB guna membantu penyimpanan berbagai file penting yang anda miliki.

Beralih pada fungsi fitur kamera yang akan memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya. ZTE Warp 7 hadir dengan dibekali mata lensa tangguh beresolusi 13 MP yang ditanamkannya pada bagian punggung. Dilengkapi dengan autofocus yang disematkan bersamaan dengannya, bisa dipastikan jika hasil yang disuguhkan ZTE Warp 7 tentunya bakal kian cemerlang. Terlebih, mengandalkan fitur LED flash yang dibawanya, kamera utama ZTE Warp 7 dipastikan akan lebih siap digunakan untuk mengabadikan setiap momen spesial, baik diluar ruangan maupun didalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Selain mampu mengabadikan momen istimewa dalam bentuk foto, lensa kamera utama ZTE Warp 7 bahkan juga dilengkapi dengan kemampuan menangkap rekaman video beresolui tinggi dengan kualitas jernih sekelas HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, ZTE Warp 7 datang dengan bekal lensa kamera berkekuatan 5 MP, dimana akan membantu menghadirkan foto selfie berkualitas. Anda juga bisa menggunakan kemera depan pada ZTE Warp 7 tersebut untuk keperluan lainnya seperti melakukan panggilan video, dengan hasil yang lebih cemerlang.

Adapun untuk bagian hardware yang dipasangkan pada bagian punggungnya, ZTE Warp 7 dibekali dengan teknologi baterai bertipe Li-Ion yang dikatakan sanggup menampung daya hingga mencapai 3080 mAh. Sayangnya, tak disebutkan dengan lebih rinci soal kekuatan dan daya tahan baterai ZTE Warp 7 dalam menjalankan setiap aktivitasnya, maupun dalam waktu standby. Yang jelas, kapasitas baterai tersebut sudah lebih dari cukup dan terbilang cukup mempuni untuk sebuah perangkat smartphone sekelasnya.


Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Warp 7

NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900
4G bandsLTE band 2(1900), 4(1700/2100), 12(700)
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions
Weight
SIMYes
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches
Resolution720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
MultitouchYes
PLATFORMOSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
CPUQuad-core 1.2 GHz
MEMORYCard slotTo be confirmed
Internal16 GB, 2 GB RAM
CAMERAPrimary13 MP, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Secondary5 MP
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
BluetoothYes
GPSYes, with A-GPS
RadioTo be confirmed
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYLi-Ion 3080 mAh battery
MISCColorsBlack
Harga ZTE Warp 7


  • Harga ZTE Warp 7 Baru : Rp 1.330.000,-
  • Harga ZTE Warp 7 Bekas  : –


Sedikit berbicara tenatng Harga ZTE Warp 7, smartphone satu ini kabarnya bakal segera dilepas kepasaran dengan nilai yang cukup terjangkau. Pada awal perkenalannya, Harga ZTE Warp 7 dikatakan siap dibanderol dengan nilai berkisar USD 99,99 atau setara dengan sekitar Rp 1,3 jutaan rupiah. Namun, belum ada informasi yang lebih jelas tentang kapan atau apakah ZTE Warp 7 juga bakal dipasarkan untuk para penggemarnya yang ada di tanah air. Selain itu, ZTE Warp 7 tampaknya juga belum menawarkan banyak pilihan warna untuk awal peluncurannya tersebut. ZTE Warp 7 hanya diciptakan dengan satu warna elegan yang menghiasi bagian terluar rangkanya, yakni hitam.
Share This :

When I say I'm doing nothing, that means I'm doing something, it's called NOTHING.

Tinggalkan Komentar Anda di Bawah ini Walaupun itu Hanya Sepatah Kata itu Sudah Cukup :)

"Terima Kasih Telah Berkunjung"

sentiment_satisfied Emoticon